Jumat, 17 Maret 2017

Baju Batik Anak Muda Couple

Misalnya, untuk anak perempuan, aturan emas mengenakan model baju batik anak muda kekinian adalah bahwa hal itu dapat pergi ke lutut atau lebih rendah tetapi seharusnya tidak menyentuh tanah. Gaun panjang lantai akan dianggap formal dan Anda mungkin akan dianggap overdressed untuk acara ini. Tentu saja, Anda tidak ingin memakai hanya setiap dress berdasarkan panjang jadi pergi untuk gaun yang terbuat dari kain yang lebih menarik, seperti sutra, satin, atau beludru.

James Logan SMA di Union City California telah bekerja dengan penegak hukum setempat untuk menentukan baju batik anak muda couple yang sinyal geng afiliasi, seperti merek pakaian dan tali sepatu berwarna, dan mereka melarang barang-barang ini. Sejak identifikasi geng akan bervariasi regional, kode tertentu akan berbeda tergantung pada aktivitas geng di daerah. Pakaian besar dan pakaian luar tidak diperbolehkan di dalam sekolah.

Beberapa minggu yang lalu, saya diundang oleh CBC Radio untuk berbicara tentang baju batik anak muda couple di antara orang tua dan remaja mereka mengenai pilihan busana remaja. hal ini baru-baru ini menyoroti setelah SMA berusia 17 tahun senior di Moncton, New Brunswick, membuat pernyataan dengan mengenakan gaun halter full-length terhadap kebijakan sekolah, memperlihatkan bahunya(termasuk kedua tali bra), yang ia adalah diberitahu oleh wakil kepala sekolah untuk menutupi. Sebagai tanggapan, subjek menulis surat tiga halaman menyuarakan perasaannya tentang hiper-seksualisasi perempuan di masyarakat dan terutama menyatakan bahwa jika seorang anak di sekolahnya akan terganggu oleh punggungnya, dia harus "... dikirim pulang dan berlatih pengendalian diri. "

Sebagian besar sekolah menengah dan tinggi memiliki semacam kode baju batik anak muda couple yang juga mengatur apa yang siswa bisa dan tidak bisa dipakai. Menurut Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan, lebih dari setengah dari sekolah-sekolah Amerika memiliki kode pakaian relatif ketat bagi siswa mereka. Kode-kode ini mungkin sangat ketat, hingga dan termasuk seragam sekolah.

Banyak baju batik anak muda couple untuk remaja dipakai ke sekolah untuk menjadi cukup sederhana. Pedoman sekitarnya kerendahan berusaha untuk meminimalkan gangguan dan meningkatkan keselamatan siswa. Kesederhanaan kode pakaian sering terbuka untuk interpretasi dan cenderung kontroversial karena satu orang yang sederhana adalah hal lain yang vulgar.

Ya, aturan dan batas-batas yang penting untuk memiliki, tetapi sama seperti penting bahwa kita berevolusi cara kita membahas aturan-aturan seputar baju batik anak muda couple untuk membentuk mereka dengan anak-anak kita, bukan hanya untuk mereka. Bahkan, hal ini terbukti dalam suratnya bahwa subjek kami tidak mengerti mengapa pembatasan pakaian yang ada di sekolahnya, tapi masalah utamanya adalah bahwa dia tidak mengerti bagaimana aturan berlaku padanya - sehingga tugas kita sebagai orang dewasa untuk membantu menjembatani kesenjangan itu. Bukan dengan gegabah daftar alasan yang diturunkan kepada kita dengan cara yang sama dan menyatakan bahwa cara itu, tapi dengan memiliki diskusi yang sebenarnya yang terbuka untuk berubah.

Kebijakan tentang baju batik anak muda couple mengganggu dan penampilan cenderung kontroversial, karena banyak orang tua dan pendidik merasa menghilangkan kemampuan siswa untuk mengekspresikan individualitas mereka. Para pendukung kebijakan percaya bahwa pelarangan pakaian seperti menghilangkan identifikasi sosial ekonomi, juga memungkinkan siswa untuk fokus pada akademisi bukan pakaian.

Perhatikan detail baju batik anak muda couple. Pastikan sepatu Anda bersih dan dipoles, misalnya. Jauhkan rambut Anda, kuku dan makeup rapi, dan menghindari penampilan ekstrem atau warna keras. Batasi perhiasan untuk menonton, cincin atau gelang, dan menjaga pernak-pernik tubuh - selain telinga - dan tato menutupi selama wawancara. Jangan memakai topi, T-shirt, jeans atau sepatu, dan meninggalkan permen karet di rumah.

Untuk para pemuda, baju batik anak muda couple adalah sedikit lebih mudah: memakai pakaian yang hanya sedikit kurang formal daripada tuksedo. celana panjang gaun, jaket, blazer, dan pakaian semua titik awal yang baik. Warna, ketebalan kain, dan tingkat accessorizing terserah selera individu serta detail acara(lokasi, waktu, dll). Banyak orang merasa seolah-olah mereka harus pergi belanja tetapi Anda kemungkinan besar sudah memiliki pakaian yang dapat bekerja sebagai semi-formal. Karena artikel ini pakaian mungkin tidak akan apa yang Anda kenakan pada hari ke hari, pastikan untuk menggali di belakang lemari Anda atau bahkan melalui kotak pakaian tua, jika Anda memiliki mereka. Apa yang Anda cari mungkin akan mengejutkan Anda.

Konsep baju batik anak muda couple berbeda tidak hanya untuk setiap acara, tetapi juga untuk kelompok orang yang berbeda. Misalnya, acara semi formal di sebuah pantai di Southern California kemungkinan akan mencakup sundresses dan flipflops sementara ekspektasi mungkin berbeda di sebuah acara di Pantai Timur. Jika Anda akan untuk sebuah acara di negara yang berbeda atau acara budaya asing, pastikan untuk bertanya depan dari waktu untuk panduan lebih lanjut tentang apa yang akan dikenakan.

Remaja berada pada tahap perkembangan di mana mereka sedang dalam proses menciptakan dan menyatakan rasa mereka sendiri identitas individu dan sosial, yang bagi mereka dilakukan melalui percobaan dengan bagaimana mereka memakai baju batik anak muda couple. Hal ini terbukti melalui selalu berubah pendapat, pilihan gaya hidup, keyakinan, moral, dan perilaku mereka di mana mereka menampilkan diri, dengan pakaian menjadi salah satu alat utama mereka dari ekspresi diri. Semua dilakukan dalam upaya untuk menjawab sakit tumbuh pertanyaan kuno "Siapakah aku sebagai pribadi? Apa keyakinan saya? Siapa yang saya berhubungan dengan? Siapa yang saya ingin menjadi? Dan bagaimana saya bisa mengungkapkan bahwa untuk dunia ? "

Contohnya adalah baju batik anak muda couple yang harus dikenakan di bawah pakaian lainnya. The Sekolah Tinggi Kingsway Regional di New Jersey menyatakan dalam kode pakaian mereka bahwa siswa mengenakan spandex atau legging menempel lainnya harus memiliki rok atau baju di atas yang memenuhi "aturan jari."

Untuk meminimalkan penggunaan baju batik anak muda couple ini, sekolah-sekolah mencoba untuk beradaptasi aturan praktis yang membantu menentukan apakah pakaian tersebut memenuhi standar kesopanan. Beberapa contoh peraturan sekolah yang berkaitan dengan kesopanan. Rok dan celana pendek tidak boleh terlalu pendek. Banyak sekolah menentukan panjang ini dengan "aturan jari." Sebagai contoh, Kabupaten Jal Sekolah di New Mexico menyatakan, "Para siswa bisa memakai celana pendek, tapi mereka harus memperpanjang masa lalu jari ketika lengan siswa diperluas oleh / nya kakinya."

Aturan ini ada karena beberapa baju batik anak muda couple dapat mencegah siswa dari mencapai keamanan selama alarm kebakaran dan keadaan darurat serupa. Misalnya, Gateway Sekolah Tinggi di Florida tidak memungkinkan sandal jepit, sepatu platform yang atau sepatu dengan roda untuk alasan keamanan. Beberapa pakaian tidak diperbolehkan di sekolah karena dianggap gangguan dari proses pendidikan.

Memilih baju batik anak muda couple Anda. Setelah Anda telah melihat melalui pakaian Anda, memilih salah satu bagian utama untuk dasar pakaian Anda di sekitar. Untuk anak laki-laki ini akan relatif sederhana karena semua yang Anda butuhkan adalah beberapa pakaian konservatif dalam kondisi baik. Untuk anak perempuan, bagian utama umumnya akan gaun atau kemeja mewah dan rok.